MENU ×

FAQ

TERMS AND CONDITIONS OF SUPERFLY SERVICE.


Pada perangkat ONT, 1 port dialokasikan untuk layanan internet dan 1 port untuk layanan IPTV (jika pelanggan ada tambahan layanan IPTV)
Proses administrasi layanan Superfly akan selesai pada hari yang sama (tidak termasuk hari Minggu dan hari libur), setelah kami menerima formulir pendaftaran, bukti pembayaran, dan fotocopy identitas diri pelanggan dengan benar. Proses instalasi jaringan mungkin memakan waktu sekitar 7 hari kerja
Ya, Biaya pasang baru (PSB) dikenakan Rp 500.000 untuk wilayah Jabodetabek dan Rp 750.000 untuk area diluar Jabodetabek (belum termasuk Ppn 10%), kecuali apabila ada program promo gratis biaya instalasi baru
1. Masa berlangganan lebih dari 12 bulan :
- Sisa tagihan (jika ada)
- Biaya penarikan perangkat sebesar Rp 100.000,-

2. Masa berlangganan kurang dari 12 bulan :
- Sisa tagihan (jika ada)
- Biaya penalty karena berlangganan kurang dari 12 bulan
- Biaya penarikan perangkat sebesar Rp 100.000,-
Anda dapat downgrade layanan dengan mengisi formulir perubahan jenis layanan, atau meminta formulir dengan menghubungi Customer Care Hotline di 0813-1148-5866 atau email ke [email protected]
Anda akan akan dikenakan biaya kelebihan instalasi

Didn't find an answer to your question?

Ask a Question →