MENU ×

FAQ

TERMS AND CONDITIONS OF SUPERFLY SERVICE.


1. Memiliki technical support yang melayani 24x7 hari dan memiliki sistem monitoring secara realtime untuk memantau kualitas layanan

2. Sistem Pelanggan yang ter-integrasi sehingga memudahkan customer dalam memantau progress laporan

3. Memberikan garansi pergantian perangkat Superfly yang mengalami gangguan di lokasi secara cepat

4. Pemeliharaan jaringan berkala sehingga dapat diantisaipasi gangguan sejak dini kami penuhi
1. Melakukan Registrasi melalui WEB atau Customer Service kami

2. Team kami akan menghubungi untuk konfirmasi ketersediaan layanan dan konfirmasi jadwal pemasangan

3. Mengisi form berita acara aktivasi atau instalasi layanan setelah proses instalasi selesai
Persyaratan yang harus disiapkan yaitu:
Bagi WNI (Warga Negara Indonesia) :
- NIK yang tertera di KTP maupun di KK
- NOKK yang tertera di KK
Bagi WNA (Warga Negara Asing) :
- KTAP (Kartu Izin Tinggal Tetap) atau
- KTAS (Kartu Izin Tinggal Sementara)

Didn't find an answer to your question?

Ask a Question →