MENU ×

FAQ

TERMS AND CONDITIONS OF SUPERFLY SERVICE.


1. Layanan internet Superfly adalah layanan internet yang berkualitas yang mendukung transfer data berkecepatan tinggi hingga 300Mbps

2. Sistem layanan terintergrasi, memudahkan pelanggan untuk menyampaikan laporan dan memonitoring progress laporan setiap saat

3. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual dengan support 24x7 jam termasuk hari libur, sehingga kebutuhan anda akan koneksi internet cepat dan stabil dengan support yang handal dapat kami penuhi
Kecepatan "Up to" digunakan untuk merujuk kepada penggunaan Layanan Internet Broadband dimana kecepatan internet bersifat "sharing" dengan beberapa pelanggan. Namun kecepatan dan performa Internet Superfly dapat digunakan dengan optimal sepanjang hari
Perangkat ONT yang di sediakan sudah support feature sebagai Access Point WIFI
Paket Bundling Internet Broadband dengan tambahan IPTV
Tidak, Internet Superfly tidak memberlakukan FUP pada layanan internetnya. Internet Superfly meberikan layanan tanpa batas quota ataupun penurunan kecepatan pada quota tertentu kepada pelanggan kami. Kami mengharapkan pelanggan kami dapat menikmati akses internet dengan cepat dan tanpa batas
Anda dapat menghubungi Customer Care Hotline di 0813-1148-5866 atau email ke [email protected] untuk meminta Reset Password
Kondisi yang mempengaruhi kecepatan akses internet adalah :
1. Kondisi server yang dituju
2. kecepatan bandwitch
3. Spesifikasi perangkat/user device yang digunakan (RAM, Prosessor, HD, port ethernet)
4. Banyaknya aplikasi atau halaman (page) website yang diakses
Bisa, Anda dapat mengukur kecepatan internet dengan mengunjungi situs seperti www.speedtest.net atau situs lain yang sejenisnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sambungkan langsung perangkat laptop atau PC anda dengan Fiber Router/ONT menggunakan kabel UTP/LAN (bukan melakukan pengetesan dengan wifi/wireless)
Indikasi nya sebagai berikut:
1. Power LED menyala, tanda ONT sudahmendapatkan pasokan listrik / power
2. LED PON menyala hijau
3. LED LOS tidak menyala merah
Satu ID Pelanggan hanya diperbolehkan berlangganan sampai dengan 4 paket layanan internet pada alamat yang terdaftar pada ID Pelanggan tersebut
IP Static hanya di dapat apabila pelanggan mendaftar layanan FAMILY PACK
Anda dapat memilih paket internet saja atau paket internet dengan tambahan TV, (Untuk saat ini paket TV saja tidak bisa)
Blokir layanan terjadi jika pelanggan tidak melakukan pembayaran sampai dengan tanggal 1 bulan berikut nya setelah tanggal jatuh tempo.
Blokir layanan berarti pelanggan tidak dapat menikmati layanan

Didn't find an answer to your question?

Ask a Question →