MENU ×

FAQ

TERMS AND CONDITIONS OF SUPERFLY SERVICE.


1. Layanan internet Superfly adalah layanan internet yang berkualitas yang mendukung transfer data berkecepatan tinggi hingga 300Mbps

2. Sistem layanan terintergrasi, memudahkan pelanggan untuk menyampaikan laporan dan memonitoring progress laporan setiap saat

3. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual dengan support 24x7 jam termasuk hari libur, sehingga kebutuhan anda akan koneksi internet cepat dan stabil dengan support yang handal dapat kami penuhi
Kecepatan "Up to" digunakan untuk merujuk kepada penggunaan Layanan Internet Broadband dimana kecepatan internet bersifat "sharing" dengan beberapa pelanggan. Namun kecepatan dan performa Internet Superfly dapat digunakan dengan optimal sepanjang hari
Perangkat ONT yang di sediakan sudah support feature sebagai Access Point WIFI
Paket Bundling Internet Broadband dengan tambahan IPTV
1. Memiliki technical support yang melayani 24x7 hari dan memiliki sistem monitoring secara realtime untuk memantau kualitas layanan

2. Sistem Pelanggan yang ter-integrasi sehingga memudahkan customer dalam memantau progress laporan

3. Memberikan garansi pergantian perangkat Superfly yang mengalami gangguan di lokasi secara cepat

4. Pemeliharaan jaringan berkala sehingga dapat diantisaipasi gangguan sejak dini kami penuhi
1. Melakukan Registrasi melalui WEB atau Customer Service kami

2. Team kami akan menghubungi untuk konfirmasi ketersediaan layanan dan konfirmasi jadwal pemasangan

3. Mengisi form berita acara aktivasi atau instalasi layanan setelah proses instalasi selesai
Persyaratan yang harus disiapkan yaitu:
Bagi WNI (Warga Negara Indonesia) :
- NIK yang tertera di KTP maupun di KK
- NOKK yang tertera di KK
Bagi WNA (Warga Negara Asing) :
- KTAP (Kartu Izin Tinggal Tetap) atau
- KTAS (Kartu Izin Tinggal Sementara)
yang dibayarkan perbulan adalah
1. FUN PACK 70 Mbps harga Rp 399.000 dibayarkan sebulan sekali
2. GAMER PACK 150 Mbps harga Rp 599.000 dibayarkan sebulan sekali
3. FAMILY PACK 300 Mbps harga Rp 1.199.000 dibayarkan sebulan sekali
Bagaimanakah cara pembayaran yang dapat dipilih pelanggan ?
1. Menggunakan Virtual Account
2. Melalui e-Official store GOC Payment
Superfly IPTV adalah layanan TV interaktif yang menampilkan program hiburan terkini baik tayangan International maupun Nasional dengan kualitas resolusi 4K terbaik yang dapat di akses melalu jaringan Superfly Broadband Fiber
Carilah logo "Full HD" ditelevisi anda, atau anda dapat memeriksa buku manual TV anda untuk menemukan petunjuk untuk logo Full HD
Pada perangkat ONT, 1 port dialokasikan untuk layanan internet dan 1 port untuk layanan IPTV (jika pelanggan ada tambahan layanan IPTV)
Proses administrasi layanan Superfly akan selesai pada hari yang sama (tidak termasuk hari Minggu dan hari libur), setelah kami menerima formulir pendaftaran, bukti pembayaran, dan fotocopy identitas diri pelanggan dengan benar. Proses instalasi jaringan mungkin memakan waktu sekitar 7 hari kerja
Ya, Biaya pasang baru (PSB) dikenakan Rp 500.000 untuk wilayah Jabodetabek dan Rp 750.000 untuk area diluar Jabodetabek (belum termasuk Ppn 10%), kecuali apabila ada program promo gratis biaya instalasi baru
1. Masa berlangganan lebih dari 12 bulan :
- Sisa tagihan (jika ada)
- Biaya penarikan perangkat sebesar Rp 100.000,-

2. Masa berlangganan kurang dari 12 bulan :
- Sisa tagihan (jika ada)
- Biaya penalty karena berlangganan kurang dari 12 bulan
- Biaya penarikan perangkat sebesar Rp 100.000,-
Anda dapat downgrade layanan dengan mengisi formulir perubahan jenis layanan, atau meminta formulir dengan menghubungi Customer Care Hotline di 0813-1148-5866 atau email ke [email protected]
Anda akan akan dikenakan biaya kelebihan instalasi
Tidak, Internet Superfly tidak memberlakukan FUP pada layanan internetnya. Internet Superfly meberikan layanan tanpa batas quota ataupun penurunan kecepatan pada quota tertentu kepada pelanggan kami. Kami mengharapkan pelanggan kami dapat menikmati akses internet dengan cepat dan tanpa batas
Anda dapat menghubungi Customer Care Hotline di 0813-1148-5866 atau email ke [email protected] untuk meminta Reset Password
Kondisi yang mempengaruhi kecepatan akses internet adalah :
1. Kondisi server yang dituju
2. kecepatan bandwitch
3. Spesifikasi perangkat/user device yang digunakan (RAM, Prosessor, HD, port ethernet)
4. Banyaknya aplikasi atau halaman (page) website yang diakses
Bisa, Anda dapat mengukur kecepatan internet dengan mengunjungi situs seperti www.speedtest.net atau situs lain yang sejenisnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sambungkan langsung perangkat laptop atau PC anda dengan Fiber Router/ONT menggunakan kabel UTP/LAN (bukan melakukan pengetesan dengan wifi/wireless)
Indikasi nya sebagai berikut:
1. Power LED menyala, tanda ONT sudahmendapatkan pasokan listrik / power
2. LED PON menyala hijau
3. LED LOS tidak menyala merah
Satu ID Pelanggan hanya diperbolehkan berlangganan sampai dengan 4 paket layanan internet pada alamat yang terdaftar pada ID Pelanggan tersebut
IP Static hanya di dapat apabila pelanggan mendaftar layanan FAMILY PACK
Anda dapat memilih paket internet saja atau paket internet dengan tambahan TV, (Untuk saat ini paket TV saja tidak bisa)
Blokir layanan terjadi jika pelanggan tidak melakukan pembayaran sampai dengan tanggal 1 bulan berikut nya setelah tanggal jatuh tempo.
Blokir layanan berarti pelanggan tidak dapat menikmati layanan
1. Layanan sebelumnya : ( jumlah hari/jumlah hari dalam satu bulan ) x Biaya layanan

2. Layanan Upgrade / Downgrade : ( jumlah hari/jumlah hari dalam satu bulan ) x Biaya layanan
Pada saat pelanggan melakukan registrasi/pendaftaran, maka akan dikenakan biaya installasi dan biaya langganan bulan pertama
Besar biaya instalasi layanan sesuai syarat dan ketentuan layanan yang diseujui oleh pelanggan
Biaya pemasangan yang ditanggung oleh pelanggan, sesuai dengan jumlah yang tercatat dalam tagihan
Perangkat yang telah di pinjamkan kepada pelanggan akan di tarik kembali :
1 unit Optical Network Terminal (ONT)
2 Adaptor Power
1 unit kabel UTP (RJ-45)
1 unit STB (terminal Box)
1 unit kabel HDMI
1 unit Remote Control
Ya, Pelanggan akan dikenakan biaya administrasi tambahan saat melakukan pembayaran di ATM sesuai kebijakan Bank yang bersangkutan
Mohon pastikan bahwa suara tidak dalam keadaan mute dan volume di up. Kemudian, periksa kabel AV diantara televisi dan decoder. Apabila tidak berhasil mohon hubungi Customer Care Hotline di 0813-1148-5866 atau email ke [email protected] untuk meminta jadwal kunjungan dari teknisi
Mohon reset decoder dengan cara mencabut colokan listrik dari soket listrik -+ sekitar 20 detik lalu colokan kembali. Dan tunggu beberapa saat untuk memulai
Periksa kembali apakah saluran lain memiliki masalah yang sama dengan saluran lain dan mohon hubungi Customer Care Hotline di 0813-1148-5866 atau email ke [email protected] untuk meminta jadwal kunjungan dari teknisi

Didn't find an answer to your question?

Ask a Question →